Sabtu, 19 Januari 2013

KAMUS ALMUNAWIR ARAB-INDO

KAMUS ALMUNAWIR ARAB-INDO  ini merupakan salah satu kamus bahasa arab indonesia yang terkenal.
banyak orang yang menginginkan mempunyai kamus ini, namun ketika kita mencari yang free kebanyakan dalam format ebook, jarang yang memasang aplikasinya, karena kebanyakan berbayar, nah kali ini saya ingin berbagi, karena saya juga mendapatkannya secara free dari teman saya, nah karena itu saya juga ingin membagikannya kepada anda. semoga aplikasi ini bermanfaat.
 kamus best seller yang ditulis oleh Achmad Warson Munawwir ini kini anda bisa dapatkan di blog ini.

untuk mendapatkannya silahkan klik disini. ...
Siapa yang tidak tahu kamus Al-Munawwir. Tentu hampir semua dari kita terutama thullabul ‘ilmi mengetahui kamus Arab-Indonesia yang dikatakan terlengkap ini. Jumlah halamannya sekitar 1600 halaman. Bayangkan pembaca (yang belum pernah melihatnya ^^), seberapa tebalnya. Kamus ini banyak dijadikan rujukan bagi mereka-mereka yang belajar dan mendalami bahasa Arab.

Versi digital dari Kamus Al-Munawwir ini berformat .djvu (baca: Deja vu). Hampir sama sebenarnya seperti pdf, tapi Deja vu mempunyai kelebihan yaitu lebih cepat diload daripada PDF, sehingga melihat dokumen menjadi lebih menyenangkan.

File berformat Deja vu tidak bisa dibuka dengan Adobe Reader yang digunakan untuk membaca file PDF, maka harus memakai software khusus, salah satunya adalah DjView.
nah kali ini untuk lebih mempermudahnya lagi saya share yang berbentuk aplikasi,,,, untuk membuktikannya silahkan langsung saja klik  via 4shared.  bila diminta pasword, masukan " pintar9291 "
semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar